
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Makassar mendapat kunjungan dari perwakilan salah satu perusahaan penggilingan terbesar di dunia PT Eastern Pearl Flour Mills (EPFM) (Jumat, 24/1). Kedatangan perwakilan PT EPFM ini dilakukan dalam rangka melakukan konsultasi perpajakan.
Lidya, perwakilan PT EPFM ditemui langsung oleh Edwin Dirgantara selaku Account Representative KPP Madya Makassar. Layanan konsultasi ini pun digunakan secara maksimal sebagai solusi untuk meningkatkan pemahaman wajib pajak mengenai berbagai aturan teknis di bidang perpajakan.
KPP Madya Makassar pun terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak dengan mengoptimalkan layanan konsultasi perpajakan. Konsultasi perpajakan sendiri merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh kantor pajak demi kemudahan dalam menjalankan kewajiban perpajakan. Layanan ini bisa ditemui pada fasilitas yang ada di area Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) maupun layanan helpdesk yang ada di KPP Madya Makassar.
Seringkali, wajib pajak belum memahami berbagai fasilitas yang disediakan oleh kantor pajak yang dapat meningkatkan pemahaman tentang pajak. Tiap wajib pajak memiliki Account Representative masing – masing yang dapat dijadikan sebagai tempat berbagi keluh kesah untuk berbagai kesulitan yang dihadapi dalam menjalankan kewajiban perpajakannya. Terlebih lagi, kini sistem teknologi yang disediakan oleh Direktorat Jenderal Pajak semakin memberikan kemudahan dalam penggunaannya.
Tentunya, peningkatan pelayanan ini diberikan agar memberikan kepuasan terhadap para pemangku kepentingan terkhususnya para wajib pajak yang telah memberikan kontribusinya pada negeri ini.
- 50 views