
"Konsep Pelayanan Pajak ke depan fokus pada Click, Call, and Counter," ucap Kepala Subdirektorat Kerja Sama dan Kemitraan Direktorat P2Humas Ditjen Pajak Yehezkiel Minggus Tiranda saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Editor dan Pengelolaan Pemberitaan ke-8 di Bali Dynasty Resort, Kuta, Bali (Senin, 29/7)
"Maksudnya pelayanan pajak ke depan lebih diutamakan dengan klik layanan pajak yang dibutuhkan langsung pada situs web resmi Ditjen Pajak www.pajak.go.id tanpa perlu call (menelepon) lagi atau datang ke konter Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) kantor pajak," jelas Yes, panggilan akrab Yehezkiel.
Yes menyebut peran 34 Kepala Seksi Kerja Sama dan Humas (Keramas) se-Kanwil Ditjen Pajak sangat strategis untuk mewujudkan itu.
Rakor Editor Situs telah dilaksanakan sejak 2013. Rakor Editor Situs dilaksanakan antara lain untuk Pembaruan Standar Kerja Editor Situs sesuai dinamika organisasi dan pemenuhan kebutuhan masyarakat luas khususnya wajib pajak.
Tema utama Rakor ke-8 kali ini adalah Tingkatkan Kompetensi, Kawal Reformasi Perpajakan. Rakor Editor Situs dan Pengelolaan Berita akan berlangsung selama tiga hari hingga Rabu, 31 Juli 2019.
- 321 views