Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Pulogadung terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak. Kualitas layanan KPP Pratama Jakarta Pulogadung tercermin dari ulasan masyarakat di Google Review. Hingga saat ini, KPP Pratama Jakarta Pulogadung mendapatkan penilaian 4,8 dari 5 bintang dengan total 1.266 ulasan.

KPP Pratama Jakarta Pulogadung berlokasi di Jl. Pramuka No. Kav. 31, RT.11/RW.5, Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Kota Jakarta Timur (Senin, 25/8). Kantor ini menjadi salah satu garda terdepan Direktorat Jenderal Pajak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Jakarta Timur.

Dipimpin oleh Kepala KPP Pratama Jakarta Pulogadung, Lena Hayati, ia secara konsisten menekankan pentingnya pelayanan yang humanis dan profesional. “Wajib pajak adalah mitra kita. Tugas kita bukan hanya memberikan layanan, tetapi juga menghadirkan kenyamanan, kejelasan informasi, dan kepastian hukum. Dengan begitu, kepercayaan masyarakat terhadap pajak semakin meningkat,” tegasnya.

Salah satu wajib pajak, Martha Lena, yang telah mendapatkan layanan perpajakan menuliskan kesannya, “Ruangannya nyaman, menunggu jadi tidak membosankan, ada wifi, buku, ada minuman juga. Layanannya super sekali, cepat, satpam sangat membantu sekali. Two thumbs up!

Sementara itu, ulasan lain datang dari Galuh Sukmana, yang menyampaikan, “Pengalaman terbaik terkait interaksi dengan instansi pemerintah. Informasi diberikan dengan detail, permintaan dijalankan dengan baik, hats off deh pokoknya buat KPP Pulogadung.”

Dengan berbagai apresiasi yang diberikan oleh masyarakat, KPP Pratama Jakarta Pulogadung berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan, baik dari sisi fasilitas, teknologi, maupun sumber daya manusia. “Kami percaya, pelayanan yang baik akan mendorong kesadaran pajak masyarakat. Oleh karena itu, kami akan terus berbenah dan berinovasi,” tambah Lena Hayati.

KPP Pratama Jakarta Pulogadung berharap dapat menjadi contoh pelayanan publik yang modern, ramah, dan transparan. Kepercayaan masyarakat adalah modal penting dalam mewujudkan sistem perpajakan yang adil dan berkelanjutan di Indonesia.

Pewarta: Putri Hanindyawati
Kontributor Foto: Putri Hanindyawati
Editor:

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.