Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Bandung memperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 93 poin dalam skala nilai 1-100 (Kamis, 11/1)Hasil ini menunjukkan tingkat kepuasan wajib pajak pada periode triwulan IV 2023 sama dengan periode sebelumnya.

“Penilaian tersebut berdasarkan empat aspek utama yang menjadi dasar pelaksanaan survei ini, yaitu indeks pelayanan tatap muka, pelayanan non tatap muka, penyuluhan, dan sarana/prasarana yang ada di Tempat Pelayanan Terpadu dan Helpdesk KPP Madya Bandung,” ujar Pelaksana Harian (Plh.) Kepala Seksi Pelayanan KPP Madya Bandung Mohamad Khusaeri di ruang kerjanya, Jalan Asia Afrika nomor 114, Kota Bandung.

Penilaian tersebut dilakukan atas survei kepuasan layanan perpajakan yang diadakan oleh KPP Madya Bandung kepada 148 responden yang merupakan perwakilan wajib pajak yang terdaftar di KPP Madya Bandung.

Survei dilaksanakan secara daring melalui sarana google form pada tautan rebrand.ly/Survei441. Informasi terkait survei disampaikan oleh Seksi Pelayanan selaku koordinator pelaksana dengan mengirimkan penyiaran pesan melalui Whatsapp Center KPP Madya Bandung.

Khusaeri mengatakan bahwa hasil penilaian tersebut menunjukan komitmen KPP Madya Bandung untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada wajib pajak.

Kami terus berupaya meningkatkan kinerja untuk dapat melayani wajib pajak sebaik mungkin, pungkasnya.

 

 

Pewarta: Hilman Faturrochman
Kontributor Foto: Faizal Syamsul Hadi 
Editor: Fanzi SF

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.