Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Tanjung Selor mengunjungi Kantor Gubernur Kalimantan Utara di Kabupaten Bulungan (Rabu, 24/2). Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala KP2KP Tanjung Selor Ary Maftuchan didampingi oleh anggota KP2KP Tanjung Selor Vallerino Ananta.

Kepala Bidang (Kabid) Protokoler Gubernur Kaltara Novi Astova menyambut baik kunjungan ini. Novi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan rekan-rekan dari KP2KP Tanjung Selor yang berkenan berkunjung ke kantor mereka serta atas kerja sama dan terjalinnya hubungan baik selama ini. Kunjungan kali ini membahas mengenai Pekan Panutan tahun 2024 yang direncanakan untuk diadakan di bulan Maret ini.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga akan mengadakan Pekan Panutan di tahun 2024. Untuk itu, kami ingin mengundang kehadiran Gubernur Kalimantan Utara dan jajarannya untuk hadir dalam acara Pekan Panutan sekaligus memberikan testimoni pelaporan SPT Tahunan dan imbauan untuk warga Provinisi Kalimantan Utara agar dapat segera melaporkan SPT Tahunan secara tepat waktu paling lambat tanggal 31 Maret,” tutur Ary.

"Selain memperkuat silaturahmi, pertemuan ini diharapkan memperkuat sinergi antarinstansi," tambah Ary.

Baik KP2KP Tanjung Selor dan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara berharap ke depannya memiliki hubungan kerja sama dan sinergi yang lebih baik lagi.

Pewarta: Vallerino Ananta Mahardhika
Kontributor Foto: Vallerino Ananta Mahardhika
Editor: Mohamad Ari Purnomo Aji

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.