
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Bandung Survei kepuasan pelayanan dan penyuluhan secara daring, di Jalan Asia Afrika no. 114 Kota Bandung (Jumat, 15/4). Total ada 104 responden yang merupakan perwakilan wajib pajak KPP Madya Bandung berpartisipasi dalam kegiatan rutin setiap triwulan yang dilaksanakan mulai tanggal 5 s.d 15 April 2022 ini.
Hasil survei menunjukan, indeks kepuasan pelayanan dan penyuluhan wajib pajak KPP Madya Bandung berada pada angka 87,83 dalam skala nilai 0-100. Nilai tersebut diperoleh berdasarkan lima aspek utama yang menjadi dasar pelaksanaan survei ini yaitu indeks layanan tatap muka, layanan non tatap muka, pemberian penyuluhan, penyediaan sarana, serta pelayanan pengaduan. Selain itu, wajib pajak juga dapat menuliskan saran dan apresiasi atas layanan di KPP Madya Bandung.
Survei dilaksanakan melalui sarana google form pada tautan bit.ly/Survei441. Informasi terkait survei disampaikan oleh Seksi Pelayanan selaku koordinator pelaksana dengan mengirimkan broadcast melalui Whatsapp Center KPP Madya Bandung.
Kepala Seksi Pelayanan Meimon Putrama Amda mengungkapkan hasil survei ini sangat berguna untuk bahan evaluasi dan perbaikan. "Kami terus berupaya meningkatkan kinerja untuk dapat melayani wajib pajak sebaik mungkin,” ujarnya.
Pelaksanaan survei ini sekaligus sebagai salah satu bentuk dukungan wajib pajak untuk KPP Madya Bandung dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBBM).
- 16 views