
Direktorat Jenderal Pajak melalui Kring Pajak 1500200 (KLIP) memenangkan delapan penghargaan di ajang Top Ranking Performance 13th annual 2018 Next Generation Contact Center & Customer Engagement Best Practice Global Conference di Praha, Republik Ceko (Jumat, 9/11).
Ajang ini merupakan kompetisi lanjutan atas kemenangan yang diraih Kring Pajak pada kompetisi tingkat regional Asia Pacific di Macau, SAR pada 20 Juli 2018 lalu.
Penghargaan ini diberikan kepada Contact Center terbaik di seluruh dunia yang diikuti oleh 50 (lima puluh) negara peserta.
Penghargaan yang diborong oleh KLIP Ditjen Pajak adalah:
1. Gold Medal for Best Public Service Center
2. Gold Medal for Best Help Desk
3. Gold Medal for Best Use of Social Media
4. Silver Medal for Best Direct Response Campaign
5. Silver Medal for Best Incentive Scheme
6. Silver Medal for Best Sales Campaign
7. Bronze Medal for Best Contact Center
8. Bronze Medal for Best Technology Innovation
Perwakilan pegawai KLIP yang mempresentasikan kategori yang dilombakan dalam ajang di Praha kali ini adalah Ahmad Hidayah, Ario Bimo Pranoto, Christy Ivana, Gilang Kusumabangsa, Recky Jacobus, dan Tifara Ashari.
"Prestasi ini membuktikan Direktorat Jenderal Pajak sebagai institusi pemerintah terus berupaya berkontribusi dalam mewujudkan pelayanan pemerintahan yang lebih baik," ucap Kepala KLIP Ditjen Pajak Henny Setyawati. (*)
- 117 views