Perkuat Sinergi, Kanwil DJP Jawa Timur II Bangun Kebersamaan

Rombongan DJP Jatim II berfoto bersama di WBL Lamongan

Sebagai bagian dari Internal Corporate Value, Kanwil DJP Jawa Timur II mengadakan rekreasi Family Gathering bersama Satuan Pengamanan dan Cleaning Service dengan tema “Kebersamaan Membangun Sinergi” di Wisata Bahari Lamongan (WBL) di Paciran, Lamongan, Jawa Timur (Minggu, 7/1).

Ketua panitia, Rahmadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk membina keakraban, menjalin kebersamaan, dan sebagai sarana refreshing dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. “Yang pasti, kita semua berharap dengan acara ini kita bisa lebih meningkatkan rasa kebersamaan kita, sehingga terbentuk sinergi dalam menjalankan tugas diharapkan meningkatkan kinerja bagi SATPAM dan Cleaning Service sehari-hari yang kita lalui ke depan,” pungkasnya mengakhiri sambutan.

Rombongan berjumlah 143 orang yang terdiri dari Satpam dan Cleaning Service beserta anggota keluarganya dengan menggunakan 3 (tiga) bus diberangkatkan dari halaman Kanwil DJP Jawa Timur II  di Sidoarjo pada pukul 07.30 WIB. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam, rombongan tiba di lokasi tujuan. Rona keceriaan dan antusiasme terpancar dari wajah peserta acara, meskipun cuaca kurang bersahabat karena hujan gerimis.

Wisata Bahari Lamongan (WBL) sendiri merupakan tempat rekreasi paling popular saat ini di pesisir utara Pulau Jawa. Mulai beroperasi sejak tahun 2004 dengan luas lebih dari 11 Ha, dengan konsep one stop service WBL terdiri lebih dari 50 macam wahana hiburan, mulai dari wahana yang ringan seperti Istana Boneka hingga wahana yang menantang nyali seperti Crazy Wheel dan Speed Flip. Selain itu juga terdapat wahana permainan air seperti Waterboom dan Banana Boat yang membuat pengunjung tertawa lepas. Selain itu, demi kenyamanan pengunjung, WBL ini telah  dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari parker luas, klinik,food court, toilet, ATM, masjid, nursery room dan beberapa pendukung lainya.Tempat wisata ini juga dibuat terintegrasi dengan Taman Wisata Goa Maharani dan Maharani Zoo yang bersebrangan dengan  jalan WBL.

Setelah kurang lebih lima jam rombongan menikmati rekreasi di Wisata Bahari Lamongan, pada pukul 15.00 WIB rombongan bertolak kembali ke Sidoarjo dengan semangat kebersamaan yang baru dan harapan akan sebuah sinergi di tahun 2018.

Panitia penyelenggara acara berharap semoga Keluarga Besar Kanwil DJP Jawa timur II mendapat keberkahan karena berbagi kebahagiaan dengan kepedulian terhadap SATPAM dan Cleaning Service dengan memberikan hadiah wisata kepada SATPAM, Cleaning Service dan keluarganya.

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:"Table Normal";
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-parent:"";
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:8.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:107%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:"Calibri",sans-serif;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:"Times New Roman";
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}