Layani Pensiunan, Pegawai Muda Sidoarjo Selatan Sigap Membantu

Layani Pensiunan, Pegawai Muda Sidoarjo Selatan Sigap Membantu

Berbeda dari biasanya, KPP Pratama Sidoarjo Selatan mengadakan pelayanan publik di Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN) di Sidoarjo (Kamis, 1/2).  Pelayanan publik yang berlangsung selama dua hari hingga 2 Februari ini menyasar para pensiunan yang menerima penghasilan melalui bank persepsi.

Untuk menghadapi para pensiunan, KPP Pratama Sidoarjo Selatan mensiapkan pegawai muda untuk membantu para pensiunan PNS. Mengapa mengerahkan pegawai muda?  Karena diketahui bahwa para pensiunan kesulitan dalam mengakses internet bahkan masih banyak yang tidak menggunakan internet, sedangkan anak muda terbiasa menggunakan internet, itulah mengapa KPP Pratama Sidoarjo Selatan mensiapkan pegawai muda untuk menghadapi wajib pajak.

Pegawai muda KPP Pratama Sidoarjo Selatan tidak hanya dikerahkan saat pelayanan di luar kantor saja, namun pegawai muda juga siap menyambut wajib pajak saat melaporkan SPT Tahunannya langsung di kantor. Oleh karena itu, bagi wajib pajak tidak perlu ragu untuk melaporkan SPT Tahunanya secara e-filing di KPP Pratama Sidoarjo Selatan karena pegawai muda KPP Pratam aSidoarjo Selatan berkompeten dalam memandu pelaporan SPT Tahunan wajib pajak.