100 Siswa SMA/SMK Prabumulih Ikuti Lomba Ranking Satu

Undefined

KPP Pratama Prabumulih menggelar Lomba Ranking Satu dan Lomba Yel-Yel di aula KPP Pratama Prabumulih (Rabu, 31/10). Acara ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Oeang Ke-72.

Lomba tersebut berlangsung meriah dan diikuti oleh 100 pelajar SMA/SMK perwakilan dari 10 (sepuluh) SMA/SMK di Prabumulih, yaitu: SMA Negeri 7 Prabumulih, SMA Negeri 1 Prabumulih, SMK PGRI 2 Prabumulih, SMK PGRI 1 Prabumulih, SMK Negeri 1 Prabumulih, SMA Negeri 2 Prabumulih, SMA Negeri 3 Prabumulih, SMA Negeri 6 Prabumulih, SMK Negeri 2 Prabumulih, dan SMK Negeri 1 Gelumbang. Lomba Ranking Satu dan Yel-yel dimulai dari pada pukul 09.30 WIB dan selesai pada pukul 12.30 WIB. Dalam acara ini juga turut hadir Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih Kusron.

Dalam perlombaan Yel-yel, SMA Negeri 7 Prabumulih terpilih menjadi Juara pertama, disusul oleh SMK Negeri 1 Prabumulih sebagai juara kedua dan juara ketiga diraih oleh MK PGRI 1 Prabumulih. Sedangkan untuk perlombaan Ranking 1, Gebby Novalisza, siswa dari SMA Negeri 2 Prabumulih berhasil meraih juara pertama, untuk posisi kedua di raih oleh Sandra Elison Fauziah, siswa dari SMA Negeri 1 Prabumulih, dan untuk posisi ketiga diraih oleh Tri Sutrisno,  siswa dari SMA Negeri 2 Prabumulih.