Shahnaz Haque Latih KPP Kebayoran Baru Tiga Keahlian Komunikasi

Undefined

KPP Pratama Jakarta Kebayoran Baru Tiga mengadakan In House Training (IHT) mengenai Communication Skill  (Kamis, 13/12). Kegiatan yang diikuti oleh para pegawai KPP Pratama Jakarta Kebayoran Baru Tiga ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pegawai dalam memberikan pelayanan (excellent service) kepada wajib pajak.

Narasumber yang hadir pada acara hari ini adalah Shahnaz Haque, artis, dan pembawa acara yang kerap diundang oleh berbagai instansi untuk memberikan materi tentang Communication Skill. Acara diawali dengan personality assessment terhadap para pegawai KPP Pratama Jakarta Kebayoran Baru Tiga. Shahnaz menyatakan bahwa untuk bisa berkomunikasi dengan baik dengan wajib pajak, pegawai pajak harus mengenali terlebih dahulu karakter mereka masing-masing.

Dengan apik, Shahnaz mengajak para peserta untuk mengenal berbagai macam karakter manusia dan bagaimana cara untuk menghadapi bermacam-macam karakter tersebut dengan baik. Acara berlangsung dengan sangat menyenangkan dan materi yang diberikan bisa langsung diterapkan oleh para pegawai.

Para peserta IHT berfoto bersama dengan Shahnaz Haque

 

Para peserta IHT berfoto bersama dengan Shahnaz Haque
Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Kebayoran Baru Tiga menyerahkan cendera mata kepada Narasumber
Shahnaz menyampaikan materi tentang Communication Skill
Shahnaz memberikan semangat kepada pegawai pajak untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada Wajib Pajak
Para peserta menyimak materi Communication Skill yang disampaikan oleh Shahnaz