Pemberitahuan Pelaksanaan Survei Tingkat Pengukuran Kepuasan Pelayanan dan Efektivitas Penyuluhan dan Kehumasan Direktorat Jenderal Pajak tahun 2017

Yth. Pengguna Layanan Direktorat Jenderal Pajak

di Tempat

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) sedang melaksanakan program Reformasi Birokrasi secara berkesinambungan dan Transformasi Kelembagaan yang bertujuan untuk mewujudkan good governance dan memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan harapan stakeholders/ pengguna layanan. Salah satu cara dalam mewujudkan tujuan tersebut, DJP bekerja sama dengan tim independen dari PT Enciety Binakarya Cemerlang melaksanakan survei guna mengetahui pandangan dan pendapat Bapak dan Ibu sebagai pengguna layanan DJP.

Survei ini dilaksanakan pada kurun waktu bulan Oktober s.d. November 2017. Sasaran Survei adalah untuk mengukur tingkat kepuasan pelayanan perpajakan, tingkat efektivitas penyuluhan dan kehumasan perpajakan serta menjadi bahan masukan dalam penentuan kebijakan di bidang pelayanan, penyuluhan dan kehumasan.

Kami mengharapkan bantuan Bapak dan Ibu untuk berpartisipasi dalam survei dengan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh petugas survei karena pendapat Bapak dan Ibu sangat penting dalam upaya peningkatan mutu layanan DJP. Semua informasi yang diberikan dijamin kerahasiaannya dan semata-mata digunakan hanya untuk kepentingan Survei ini.

Atas perhatian dan kerja sama Bapak dan Ibu, kami ucapkan terima kasih

Direktur,

Hestu Yoga Saksama