Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kanwil DJP Jateng II Gelar Workshop

Kepala Seksi Bimbingan Pelayanan dan Konsultasi, Pemilu Purnomo memberikan sambutan

Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Tengah II menyelenggarakan Workshop Petugas Pelayanan dan Account Representative Waskon I pada tanggal 18 - 20 September 2017 di Balai Diklat Keuangan (BDK) Yogyakarta.

Petugas Pelayanan di KPP adalah garda terdepan dan wajah Kantor Pelayanan Pajak. Pelayanan yang baik terhadap masyarakat tidak hanya dipandang dari aspek pemenuhan prosedur pelayanan tapi juga dilihat dari aspek personal petugas pelayanan khususnya petugas Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) di Kantor Pelayanan Pajak.

Untuk itulah dipandang perlu meningkatkan kualitas personal petugas pelayanan dalam melaksanakan tugasnya. Workshop diikuti oleh 43 peserta yang berasal dari pegawai frontliner KPP Pratama di lingkungan Kanwil DJP Jateng II dengan rincian 18 orang AR Waskon I dan 25 orang Petugas Pelayanan (TPT).

Acara tersebut dibuka oleh Kabid P2 Humas Kanwil DJP Jateng II, Nur Handoyo. Dalam sambutannya, Nur Handoyo menyampaikan bahwa tugas utama DJP salah satunya adalah pelayanan kepada masyarakat.

Di tengah berita negatif tentang Ditjen Pajak, frontliner dalam hal ini petugas pelayanan sebagai garda terdepan diharapkan memberikan citra positif DJP lewat pelayanan kepada masyarakat umumnya dan Wajib Pajak khususnya.