Rayakan Idul Adha, KPP Pratama Bontang Bagikan Daging Kurban

Proses penyembelihan hewan kurban di KPP Pratama Bontang

Rayakan Hari Raya Idul Adha 1438 H, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bontang turut melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada Senin (4/9) pagi di halaman belakang kantor.
Pada pagi itu disembelih 2 (dua) ekor sapi yang berasal dari sumbangan para pegawai, yang selanjutnya daging kurban langsung didistribusikan kepada ratusan warga kurang mampu di lingkungan sekitar KPP Pratama Bontang.
“Banyak nilai yang dapat diambil dari pelaksanaan ibadah kurban tahun ini. Selain bernilai ibadah, kurban juga mengajarkan tentang keikhlasan, rasa empati, kepedulian, rasa kekeluargaan, dan kebersamaan,” kata Kepala KPP Pratama Bontang Muhammad Herijanto Wahjudi Utomo, dalam sambutannya.
“Kami juga berharap bantuan hewan kurban itu bermanfaat dan tersalurkan dengan baik kepada masyarakat yang berhak menerimanya, serta kegiatan ini dapat terus menjadi agenda rutin KPP Pratama Bontang setiap tahunnya,” lanjutnya.
Diharapkan pula agar pelaksanaan kurban di KPP Pratama Bontang setiap tahun dapat bertambah kuantitas dan kualitasnya sehingga dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang berhak menerima daging kurban serta dapat semakin mendekatkan KPP Pratama Bontang dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bontang.
Kegiatan hari itu diakhiri dengan makan bersama seluruh pegawai KPP Pratama Bontang sebagai wujud syukur telah terlaksananya kegiatan tersebut. (ADP/*)