Meriahkan Pameran Pembangunan, KP2KP Sendawar Gelar Lomba Foto Selfie

Salah Satu Peserta Lomba Selfie

Dalam rangka peringatan HUT RI yang ke-72, Pemerintah Kabupaten Kutai Barat menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang salah satunya adalah Pameran Pembangunan yang  diresmikan oleh Bupati Kubar, FX. Yapan, di Taman Budaya Sendawar (TBS) Kutai Barat Kaltim, Senin (14/8) lalu. Pameran ini sendiri dilaksanakan mulai dari 14 Agustus 2017 sampai dengan 20 Agustus 2017. Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sendawar yang tidak ingin ketinggalan momen ini juga turut membuka stand pada pameran kali ini.

Ada yang berbeda dari stand KP2KP Sendawar kali ini. Jika biasanya stand dari kantor pajak hanya melayani konsultasi tentang perpajakan, kali ini di stand KP2KP Sendawar juga mengadakan Lomba Swafoto atau yang lebih dikenal dengan Lomba Selfie. Lomba Selfie ini dilaksanakan selama Pameran Pembangunan berlangsung.

Lomba Selfie dapat diikuti oleh setiap pengunjung pameran tentunya dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan. Peserta yang ingin mengikuti Lomba Selfie cukup berfoto dengan background lokasi stand KP2KP Sendawar. Kemudian sebelum mengunggah foto tersebut ke akun Instagram pribadi peserta dan menandai akun Instagram KP2KP Sendawar. Namun sebelum mengunggah ke akun Instagram pribadi peserta lomba, peserta Lomba Selfie diharuskan mem-follow akun Instagram KP2KP Sendawar di @sendawarkp2kp. Pemenang Lomba Selfie ini diumumkan bertepatan dengan penutupan Pameran Pembangunan. Tiga peserta beruntung mendapatkan hadiah berupa souvenir menarik dari KP2KP Sendawar.

Tujuan diadakannya Lomba Selfie ini selain untuk menarik minat pengunjung dan sekaligus memberi variasi dalam stand pameran KP2KP Sendawar juga secara tidak langsung dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk lebih tahu dan mengenal tentang perpajakan sehingga nantinya semakin mendekatkan Pajak dengan masyarakat dan masyarakat semakin sadar pajak, khususnya masyarakat Kabupaten Kutai Barat.