KPP Sidoarjo Selatan Berupaya Beri Layanan Sekelas Changi Airport

Layanan Mandiri Sekelas Changi Airport!

KPP Pratama Sidoarjo Selatan terus berupaya melengkapi fasilitas dan layanan di Tempat Pelayanan Terpadu KPP Pratama Sidoarjo Selatan hingga sekelas Changi Airport (Selasa, 21/11). Kawan pajak yang pernah berkunjung ke Changi Airport, Singapura, pasti akan menemukan beberapa kesamaan dengan layanan mandiri KPP Sidoarjo Selatan. Di antaranya adalah sama-sama memiliki aneka fasilitas seperti area publik yang memiliki akses internet, akses pembuatan kode billing, dan printer untuk mencetak kode billing. Tak hanya itu, layanan mandiri di KPP Pratama Sidoarjo Selatan juga menyediakan tempat untuk mengisi ulang baterai ponsel wajib pajak tanpa dipungut bayaran, apalagi ada juga loker yang bisa dikunci pengguna fasilitas, sehingga ponsel bisa ditinggal dan cenderung aman.

Di samping itu, terdapat lounge eksklusif yang didesain khusus untuk wajib pajak agar merasa nyaman seperti sedang berada di rumah ketika menunggu antrian laporan SPT masa dan konsultasi. Disediakan pula minuman dingin dan hangat bagi wajib pajak yang melaporkan SPT masa di awal bulan sebagai apresiasi wajib pajak yang patuh. Bagi Ibu menyusui yang sedang melakukan laporan pajak juga tidak perlu khawatir. Di layanan mandiri juga  terdapat ruangan khusus laktasi di sekitar Tempat Pelayanan Terpadu (TPT).

Kesemua layanan itu bisa diakses dengan mudah apabila wajib pajak berkunjung ke KPP Pratama Sidoarjo Selatan. Maka, sebenarnya wajib pajak tidak usah ragu berkunjung ke KPP, apalagi fasilitas di KPP Pratama Sidoarjo Selatan sudah terus dilengkapi hingga hampir sekelas Changi Airport.