Kanwil DJP Jatim II Ikuti Pameran Batik Fashion Fair

Stan Kanwil DJP Jawa Timur II pada Pameran BFF 2017

Kanwil DJP Jawa Timur II ikut meramaikan Batik Fashion Fair (BFF) 2017 yang digelar di Grand City Mall Surabaya (Rabu, 6/12). Acara berlangsung hingga tanggal 10 Desember 2017. Pameran tersebut diikuti oleh lebih dari 190 peserta, menampilkan berbagai produk desain dan motif pilihan baik etnik maupun modern dari kalangan pengusaha industri dan pengrajin batik, bordir, tenun, songket, sulaman, busana tradisional, dan beragam aksesoris pilihan terkini.

Yang menarik pada event tersebut adalah ditampilkannya Pasar 17 Agustus Batik Pamekasan yang biasanya hanya berlangsung pada hari Kamis dan Minggu di Pamekasan. Selain itu, juga ditampilkan High Premium Batik, karya kerajinan batik yang memiliki nilai lebih dari sisi desain ataupun filosofinya.  Istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Fatma Saifullah Yusuf membuka Pameran Batik Fashion Fair (BFF) 2017.

Keikutsertaan Kanwil DJP Jawa Timur II dalam BFF 2017 kali ini adalah untuk memanfaatkan moment tersebut dengan memberikan Layanan konsultasi perpajakan baik kepada peserta maupun kepada pengunjung pameran.  Pelayanan tersebut berupa konsultasi perihal perpajakan hingga pendaftaran NPWP. Pengunjung bebas menanyakan apa saja yang berkaitan dengan Perpajakan, khususnya mengenai PMK Nomor 165/PMK.03/2017 yang lebih dikenal dengan PAS-FINAL (Pengungkapan Aset Sukarela dengan Tarif Final).