Berbagi Kebahagiaan Berkah Ramadan Bersama KP2KP Marisa

Buka Puasa Bersama Anak Asuh dari Panti Asuhan Al-Multazam

Rabu, 7 Juni 2017, seluruh pegawai KP2KP Marisa menggelar acara Buka Puasa Bersama Anak Asuh dari Panti Asuhan Al – Multazam. Bertempat di Panti Asuhan Al – Multazam Desa Buntulia Selatan, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato, acara dimulai pukul 16.30 WITA. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai KP2KP Marisa, anak asuh Panti Asuhan Al – Multazam, pengurus Panti Asuhan Al – Multazam, serta warga sekitar Panti Asuhan.

Ini merupakan agenda rutin tahunan di bulan Suci Ramadan bagi para pegawai KP2KP Marisa guna menyalurkan berkah ramadhan kepada yang membutuhkannya. Selain menyelenggarakan acara buka bersama dengan keluarga Panti Asuhan Al- Multazam, KP2KP Marisa juga menjadikan acara tersebut sebagai acara santunan serta menyalurkan bantuan berupa keperluan-keperluan yang dibutuhkan oleh keluarga Panti Asuhan Al – Multazam.

"Selain berbagi keberkahan di bulan suci ramadhan ini, acara ini juga merupakan penguatan dari nilai-nilai Pancasila yang berupa Ketuhanan yang Maha Esa, Kemanusiaan yang Adil dan Beradab, Persatuan Indonesia, Kerakyatan yang dipimpin oleh Hikmat Kebikjaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan serta Keadilan bagi seluruh indonesia’’ tukas Sukirno. Kepala KP2KP Marisa tersebut berharap acara ini menjadi langkah konkrit dalam menerapkan nilai-nilai Pancasila itu sendiri. Acara tersebut selesai dilaksanakan bersamaan dengan dilakukannya shalat tarawih berjamaah yang di lakukan di Masjid Al – Multazam.