196 Bendahara Wonogiri Sadar dan Taat Pajak

Kegiatan Penyuluhan Bendahara Sadar Pajak, Bendahara Taat Pajak

Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Wonogiri mengadakan Penyuluhan bagi para bendahara PAUD/TK dan SD untuk kecamatan Wonogiri dan Selogiri di Gedung Pertemuan PGRI Wonogiri (Kamis, 2/11). Penyuluhan dengan tajuk "Bendahara Sadar Pajak, Bendahara Taat Pajak" ini diikuti oleh 196 peserta.

Kegiatan ini merupakan kegiatan ke-11 dari 12 kegiatan roadshow penyuluhan yang akan dilakukan KP2KP Wonogiri ke kecamatan-kecamatan se-kabupaten Wonogiri. Maksud diselenggarakannya kegiatan ini adalah wujud respon KP2KP Wonogiri atas aspirasi wajib pajak bendaharawan yang merasa kesulitan dalam hal menjalankan kewajiban perpajakannya.

Acara diawali oleh sambutan Kepala UPT Pendidikan Kec Wonogiri, Suratno. Dilanjutkan dengan kata pengantar oleh Kepala KP2KP Wonogiri, R. Ganung Harnawa. Pemateri oleh Reza Widhi Saputra selaku Pelaksana KP2KP Wonogiri. Kegiatan penyuluhan berlangsung interaktif. Feedback diutarakan oleh peserta tentang kesulitan-kesulitan yang dihadapi dilapangan sebagai bendahara.

Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar. Ditemui di sela-sela acara, R. Ganung Harnawa ,menjelaskan bahwa Kantor Pajak Wonogiri sangat terbuka akan pertanyaan-pertanyaan wajib pajak dan menegaskan bahwa KP2KP Wonogiri siap membantu memberikan konsultasi atas kesulitan yang dialami wajib pajak bendaharawan. Tidak lupa ucapan terimakasih disampaikan kepada Pihak UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Wonogiri dan Selogiri atas terselenggaranya kegiatan tersebut.