KPP Pratama Madiun

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Madiun adalah unit vertikal dari Direktorat Jenderal Pajak ( DJP ). KPP Pratama Madiun atau yang dulunya masih bernama Kantor Inspeksi Pajak Madiun berdiri semenjak 3 Agustus 1984. Setelah preses modernisasi dan reformasi birokrasi KPP Pratama Madiun masuk di wilayah Kanwil DJP Jawa Timur II. Wilayah kerja KPP Pratama Madiun meliputi Kota Madiun dan Kab.Madiun.
Gedung KPP Pratama Madiun terdiri dari dua lantai. Lantai pertama berisi pegawai dari Tempat Pelayanan Terpadu (TPT), Seksi Pelayanan back office, Seksi Subaggian Umum dan KI dan Seksi Pengolahan Data dan Informasi. Di lantai satu ini pula terdapat ruang Aula Orchid, Poliklinik Lavender dan Ruang Rapat pertama yang dinamai Rose Room. Sedangkan untuk lantai dua berisi pegawai dari Seksi Pengawasan dan Konsultasi I, Seksi Pengawasan dan Konsultasi II, Seksi Pengawasan dan Konsultasi III, Seksi Pengawasan dan Konsultasi IV, Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan, Seksi Penagihan, dan Seksi Pemeriksaan serta Fungsional Pemeriksa, terdapat pula Ruang Rapat kedua yaitu Jasmine Room.
Untuk menunjang kelancaran jam krida setiap Hari Jum'at, KPP Pratama Madiun juga memiliki lapangan volley dan lapangan tenis di halaman belakang.

Kode kantor: 
621
Kanwil: 
Kanwil DJP Jawa Timur II
Alamat: 

Jl. D.I. Panjaitan No. 4 Madiun, Jawa Timur 63131

Telepon: 
(0351) 464131; 461169; 459187
Fax: 
(0351) 46262; 464914