SMA N 5 Gorut Bergembira Bersama Pajak

"Apa yang terlintas di benak adik-adik ketika mendengar kata Indonesia?" tanya Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Limboto Ismail Palinto kepada para siswa-siswi peserta acara Tax Goes to School (TGTS)  di aula SMA Negeri 5 Gorontalo Utara (Kamis, 3/8).

Setelah acara dibuka oleh Kepala Sekolah, Kepala KP2KP Limboto Ismail Palinto memberikan materi perpajakan secara umum pada 46 (empat puluh enam) generasi muda yang berpartisipasi pada acara tersebut. Keseruan perlombaan perorangan maupun kelompok bertemakan pajak mewarnai kegiatan diselingi pembagian doorprize bagi peserta yang aktif berpartisipasi. Tidak lupa pula disiapkan hadiah bagi para pemenang lomba. Kelompok yang ikut perlombaan diberikan kesempatan ber“wefie” ria bersama kru KP2KP Limboto.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mengenalkan pentingnya peran Pajak Bagi Negeri, dan menambah pengetahuan bagi para siswa sehingga nantinya menjadi benih-benih generasi taat pajak demi pembangunan bangsa yang lebih baik," pungkas Ismail Palinto menutup kegiatan yang dilanjutkan foto bersama Tim KP2KP Limboto dan siswa TGTS. (yaw/*)

Sesi materi diselingi dengan icebreaking

 

Sesi materi diselingi dengan icebreaking
Quis individu seputar pajak yang telah dijelaskan oleh pemateri
Permainan tebak kata mengenai Pajak dan ciri khas Gorontalo
Wefie bersama kru dan peserta TGTS
Foto bersama menutup acara TGTS 03/08/2017