Semarak HAkS di KPP Madya Jakarta Barat

Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (HAkS) yang jatuh pada 9 Desember 2016 diperingati oleh KPP Madya Jakarta Barat sebagai bentuk komitmen yang tak henti-hentinya menolak lupa terhadap tindakan korupsi.

Semarak peringatan tersebut sangat terasa di Gedung KPP Madya Jakarta, karena diadakan serentak dan bersamaan yang dihadiri oleh seluruh pegawai dari enam KPP yang berada di gedung tersebut. Ber-dresscode kaos Tax Amnesty, seluruh pegawai KPP Madya Jakarta Barat menyatukan hati untuk memulai acara yang diawali apel gabungan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAkS) DJP di Aula Gedung KPP Madya Jakarta.

Apel diisi dengan penguatan oleh Rinaldi Yusuf, Kepala KPP Madya Jakarta Selatan, dengan pesan bahwa memberantas korupsi harus dimulai dari menata pikiran, hati, dan tubuh kita untuk mengatakan tidak pada korupsi, penayangan video Pengarahan Menteri Keuangan RI dan penyematan pin Anti Korupsi secara simbolis dari Herbert Harungguan Aruan, Kepala KPP Madya Jakarta Barat kepada salah satu pegawai. Apel ditutup dengan menyerukan yel-yel "DJP Lawan Korupsi" yang dengan semangat dan lantang diserukan oleh seluruh pegawai.

Tidak berhenti sampai disitu, untuk meyemarakkan kegiatan melawan korupsi, segenap pegawai KPP Madya Jakarta Barat menyatukan langkah turun ke lampu merah Jalan Prapatan, Gambir, untuk melakukan kampanye simpatik membagikan goodie bag dan sticker Anti Korupsi kepada pengguna kendaraan roda dua dan roda empat.

Tersembur harapan dari dilakukannya kampanye simpatik tersebut, agar masyarakat dan pegawai dapat bersama-sama menyatukan langkah, menyatukan jiwa, untuk melawan korupsi! (lab/*)

Foto bersama pegawai & Kepala KPP Madya Jakarta Barat saat apel Hari Anti Korupsi Sedunia (HAkS) DJP

 

Foto bersama pegawai & Kepala KPP Madya Jakarta Barat saat apel Hari Anti Korupsi Sedunia (HAkS) DJP
Pemberian pengarahan dan penguatan oleh Rinaldi Yusuf selaku Kepala KPP Madya Jakarta Selatan dan persiapan yel-yel "DJP Lawan Korupsi"
Penyematan secara simbolis Pin Anti Korupsi DJP dari Herbet Harungguan Aruan selaku Kepala KPP Madya Jakarta Barat kepada perwakilan pegawai KPP Madya Jakarta Barat
Pegawai telah berada di depan Tugu Tani, Jalan Prapatan untuk membagikan goodie bag dan sticker DJP
Pemberian goodie bag kepada pengemudi mobil berlokasi di lampu merah Jalan Prapatan, Gambir