Program Seribu Buku Kanwil DJP Wajib Pajak Besar Untuk Anak-Anak

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan bukti bahwa kegiatan sosial tetap menjadi perhatian di luar tugas rutin sehari-hari dalam mencapai target penerimaan Pajak, Kanwil DJP Wajib Pajak Besar kembali mengadakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang kedua pada tanggal 9 dan 10 Mei 2017.

Kegiatan program CSR kali ini mengusung tema “ Seribu Buku untuk Anak-anakku “,  yaitu pemberian bantuan berupa buku-buku bacaan baru dan buku-buku layak baca kepada anak-anak yang membutuhkan bantuan. Pemberian bantuan termasuk buku-buku tulis, buku-buku gambar serta peralatan tulis lainnya ditujukan ke beberapa penyelenggara pendidikan dan taman bacaan ataupun perpustakaan tertentu yang mengelola pendidikan untuk anak-anak dari kaum marjinal seperti anak-anak jalanan, yatim-piatu, anak-anak dari para orang tua yang bekerja sebagai tukang bangunan, pembantu rumah tangga, tukang ojek, pemulung dan lain lain.

Terdapat lima tempat penyelenggara pendidikan dan taman bacaan di lima lokasi yang berbeda yang menjadi tujuan, yaitu  Sahabat Bumi ( Sarmili-Bintaro ), Taman Baca Embun Pagi ( Jatiasih – Bekasi ), Yayasan Master ( Depok – Jawa Barat ), Bungur Punya Cerita ( Bungur – Senen ) dan Panti Asuhan Al Muhajirin ( Tanah Kusir – Jakarta Selatan ).  Semua penyelenggara tersebut tujuan mulia yang sama yaitu sama-sama ingin membantu anak-anak yang kurang beruntung untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan berguna bagi masa depan mereka.

Kegiatan CSR yang kedua ini masih difokuskan untuk membahagiakan  anak-anak, karena anak-anak merupakan aset dan masa depan bangsa dan  seyogyanya punya hak yang sama atas pendidikan yang layak. Semoga kegiatan ini selalu mendapat ridho dari Allah Yang Maha Kuasa, didukung Pimpinan dan akan memudahkan harapan-harapan kita untuk mencapai tujuan dan tugas negara yang telah diamanahkan kepada kita semua terutama untuk tercapainya target penerimaan Pajak Kanwil DJP Wajib Pajak Besar.

Perwakilan Penyelenggara Pendidikan disambut Kakanwil DJP Wajib Pajak Besar, Mekar Satria Utama

 

Perwakilan Penyelenggara Pendidikan disambut Kakanwil DJP Wajib Pajak Besar, Mekar Satria Utama
Pegawai Kanwil DJP Wajib Pajak Besar mendatangi salah satu tujuan pemberian buku
Anak-Anak Taman Bacaan di Jati Asih, Bekasi
Kegembiraan Anak-Anak saat mendapatkan kunjungan dan buku-buku gratis
Pegawai Kanwil DJP Wajib Pajak Besar juga ikut membacakan cerita untuk anak-anak