Pertama di Indonesia, Sumsel Kukuhkan Pengurus Bakohumas.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan dukungan Kementerian Kominfo, berhasil membentuk Badan Kordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) di Auditorium Graha Bina Praja Provinsi Sumsel (Jumat, 3/11). Pengukuhan Pengurus Bakohumas Provinsi Sumatera Selatan masa kerja 2017-2019 ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Pengukuhan dilakukan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Akhmad Najib, mewakili Gubernur Sumatera Selatan. Humas Kanwil Ditjen Pajak Sumsel dan Kep. Babel tergabung dalam Bidang Diseminasi Informasi. Tugas utamanya adalah menyebarluaskan informasi tentang berbagai kebijakan pemerintah, melakukan pemantauan komunikasi publik, mengcounter hoax dan membangun citra positif lembaga Pemerintah.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Akhmad Najib, mewakili Gubernur Sumatera Selatan mengukuhkan Pengurus Bakohumas

 

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Akhmad Najib, mewakili Gubernur Sumatera Selatan mengukuhkan Pengurus Bakohumas
Akhmad Najib berfoto bersama Dirjen IKP Kemkominfo dan seluruh pengurus Bakohumas.
Pengurus Bakohumas dan undangan yang hadir di Auditorium Graha Bina Praja.
Dirjen IKP Kemkominfo didampingi Asisten 1 Bid Pem. & Kesra. serta Ketua Pengurus Bakohumas.
R Niken Widiastuti, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika, dimintai keterangan oleh wartawan setelah acara selesai.