KPP PMA Enam Gelar Program Budaya Bijak Bermedia Sosial

KPP Penanaman Modal Asing Enam (KPP PMA Enam) menggelar Internalisasi Corporate Value (ICV) Program Budaya Bijak Bermedia Sosial di Aula Lantai 2 pada Rabu, 23 Agustus 2017.

Kegiatan diikuti oleh Para Kepala Seksi, Supervisor, Perwakilan Account Representative, Fungsional dan pegawai yang ditunjuk menjadi admin media sosial KPP PMA Enam.

Materi Bijak Bermedia Sosial disampaikan oleh Susiana Rudiati, Kepala Seksi Pengolahan Data dan Informasi KPP PMA Enam. Dalam paparannya Susiana, menyampaikan manfaat dan efek negatif penggunaan media sosial serta tips aman saat comment, posting dan upload konten di media sosial. Pemateri juga menyinggung tentang Search Engine Optimization(SEO) dan cara memanfaatkan google alerts sebagai sarana pendukung penggalian potensi perpajakan.

Kegiatan ini dihelat sebagai reminder agar setiap pegawai berhati-hati dan bijak dalam memanfaatkan media sosial, mematuhi rambu-rambu yang telah digariskan serta senantiasa menjaga nama baik institusi.

Selain itu, untuk meningkatkan kontribusi konten dari pegawai dalam situs resmi Direktorat Jenderal Pajak (DJP), para peserta juga mendapatkan materi tentang “Teknik Membuat Konten di Media Online” serta “Tata Cara Upload Konten di situs www.pajak.go.id”. (sr/*)

Para peserta menyimak materi dengan seksama

 

Para peserta menyimak materi dengan seksama
Penyampaian materi "Bijak Bermedia Sosial"
Paparan tentang manfaat google alerts sebagai sarana pendukung penggalian potensi perpajakan
Pemaparan Tata Cara Upload Konten di situs resmi DJP www.pajak.go.id