KPP Cengkareng Ikuti ICV Gabungan Kanwil DJP Jakbar

Matahari masih malu-malu untuk menunjukan sinarnya, akan tetapi suasana pagi sudah begitu bergelora ketika seluruh peserta dari KPP Jakarta Cengkareng berkumpul di kantor untuk persiapan berangkat ke Telaga Cikeas untuk menghadiri acara Internal Corporate Value (ICV) gabungan seluruh 11 Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di Wilayah  Kantor Wilayah Jakarta Barat (Rabu, 2/8)

Seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Acara dibuka oleh Budi Santoso selaku Kepala Kanwil DJP Jakbar, dilanjutkan dengan dinyalakan obor bertanda acara ICV dimulai. Pada acara pembukaan Kakanwil berpesan bahwa ditahun 2017 adalah tahun kembali kita merebut juara untuk Jakarta Barat Berkibar, Janji kami pada negeri bersatu kira raih kinerja bersama, keikhlasan kita akan menghasilkan yang terbaik, percaya bahwa yang Maha Kuasa pasti melihat apa yang kita kerjakan... Jakbar Berkibar.... (ask/*)

Seluruh peserta dari KPP Cengkareng berkumpul untuk berangkat bersama menggunakan angkutan bis

 

Seluruh peserta dari KPP Cengkareng berkumpul untuk berangkat bersama menggunakan angkutan bis
Masing-masing KPP unjuk gigi untuk menampilkan yel-yel terbaik dan terheboh
Kebersamaan peserta dalam melaksanakan ICV di Telaga Cikeas, Semua membaur menjadi satu
Lomba adu tangkas beregu yang bertujuan meningkatkan kebersamaan antar semua Satuan Kerja di Kanwil Jakbar yang diikuti oleh seluruh peserta
Kakanwil berpesan kepada semua peserta bahwa Kakanwil berharap ditahun 2017 adalah tahun kembali kita merebut juara untuk Jakarta Barat Berkibar, Janji kami pada negeri bersatu kira raih kinerja bersama.