Kanwil DJP Wajib Pajak Besar Gelar Kampanye Simpatik e-Filing

Guna mensukseskan program e-filing dan mengajak masyarakat terutama wajib pajak yang bekerja di sekitar Gedung Sudirman Direktorat Jenderal Pajak, Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar mengadakan kampanye simpatik e-filing dalam bentuk pembagian seribu leaflet e-Filing dan suvenir sekaligus sosialisasi on-the-spot (16/3). Kampanye Simpatik diselenggarakan serentak di tiga lokasi, yaitu di Graha CIMB Niaga, The Energy Building, dan Menara Mandiri, Jalan Jenderal Sudirman Jakarta pukul 12.00-13.00 WIB.

Kegiatan Kampanye Simpatik dibuka oleh Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (P2Humas) Raden Setyadi Aris Handono. Seluruh petugas Kampanye Simpatik terdiri dari semua Bidang/Bagian di Kanwil DJP Wajib Pajak Besar. Masyarakat dan Wajib Pajak antusias mencari dan memperoleh informasi e-Filing. Selama kampanye, para pegawai yang bekerja di sekitar Gedung Sudirman Direktorat Jenderal Pajak dapat menyampaikan SPT-nya dengan e-Filing segera dan apabila membutuhkan bantuan, bisa datang ke Gedung Sudirman.

Setelah kegiatan kampanye simpatik ini, diharapkan masyarakat yang sebagian pegawai/karyawan bekerja di lingkungan Jalan Jenderal Sudirman dapat memahami bagaimana cara menyampaikan SPT secara elektronik, menggunakan e-Filing saat pelaporan SPT nya dan segera melaporkan SPT sebelum batas waktu penyampaian SPT Tahunan PPh OP berakhir.(aw/*)

Tim Kampanye Simpatik e-Filing Kanwil DJP Wajib Pajak Besar

 

Tim Kampanye Simpatik e-Filing Kanwil DJP Wajib Pajak Besar
Suasana pembagian leaflet e-Filing dan Suvenir di Menara Mandiri, Jalan Jenderal Sudirman
Suasana pembagian leaflet e-Filing dan Suvenir di Graha CIMB Niaga, Jalan Jenderal Sudirman
Petugas melayani para Wajib Pajak yang bertanya mengenai e-Filing dan SPT Tahunan
Banyak pegawai yang tertarik untuk mendapatkan informasi mengenai e-Filing