BeLa Peduli Deteksi Dini Kanker pada Wanita

Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Bengkulu dan Lampung (BeLA) bersama Kantor Pelayanan Pajak Pratama Teluk Betung mengadakan In House Training (IHT) Deteksi Dini Kanker Pada Wanita di Aula Lantai 5 Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung (Jumat, 06/10). 

Hadir sebagai narasumber adalah pengiat dari Yayasan Peduli Kanker Indonesia, dr. Sri Sujiyanto. Pegawai yang mengikuti IHT ini tidak hanya pegawai wanita, tetapi juga pegawai pria karena untuk pengetahuan seperti ini sangat penting untuk diketahui sejak dini.

Saat pemateri memaparkan bahaya kanker serviks dan payudara serta pencegahannya, tidak hanya pegawai wanita yang terlihat sangat antusias tetapi pegawai pria pun terlihat serius memperhatikan penjelasannya. Panitia acara mengharapkan dengan adanya IHT seperti ini pegawai di Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung dapat lebih berwawasan dan peduli terhadap bahaya kanker pada wanita baik untuk diri sendiri, keluarga dan juga orang-orang terdekat disekitarnya. #EarlyDetectionSavesLives

Suasana IHT Deteksi Dini Kanker Pada Wanita di Aula Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung

 

Suasana IHT Deteksi Dini Kanker Pada Wanita di Aula Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung
Saat dr. Sri Sujiyanto dari Yayasan Peduli Kanker Indonesia memaparkan tentang bahaya kanker serviks dan payudara serta pencegahannya.
Pegawai yang mengikuti IHT terlihat sangat antusias
Tidak hanya pegawai wanita, pegawai pria pun terlihat sangat antusias dan serius mengikuti IHT ini
suasana saat menunggu giliran tes IVA bagi pegawai wanita