Bantu UMKM, KPP Pratama Mempawah Buka Business Development Service

Peran penting UMKM dalam perekonomian negara menjadi pendorong Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Mempawah untuk menggelar acara Business Development Service dengan tema "Raih Omzet Jutaan dalam Waktu Singkat" di Hotel Dangau Kubu Raya, Jumat (23/12).

Acara yang dihadiri oleh para pelaku UMKM Kabupaten Kubu Raya ini dibuka oleh Kepala KPP Pratama Mempawah, Suharto. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa sektor UMKM merupakan penggerak perekonomian Indonesia dan mempunyai kontribusi yang cukup besar terhadap penerimaan pajak. UMKM diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Untuk itu, pada kegiatan kali ini, KPP Pratama Mempawah tidak hanya memberi tambahan pengetahuan perpajakan, tetapi juga memberikan tambahan ilmu lainnya yaitu tentang bagaimana memngelola UMKM dengan baik dan bagaimana cara pemasaran produk yang tepat. Berntindak selaku narasumber dalam acara ini adalah Anton Juniardy dari PLUT (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kalbar dan Rizal Kurnuady (owner Raja Uduk).

Diharapkan dengan acara ini wirausaha terutama UMKM di Kalimantan Barat, khususnya di Kabupaten Kuburaya dapat berkembang, "naik kelas" dan siap bersaing di dunia usaha yang lebih maju.(djs/*)

Suasana kegiatan BDS di Hotel Dangau

 

Suasana kegiatan BDS di Hotel Dangau
Suasana kegiatan BDS di Hotel Dangau Kubu Raya
Salah Satu Pemateri Menyampaikan Materi.
Foto Pemberian Souvenir Kepada Peserta
Foto Bersama Panita dengan Pemateri