200 Mahasiswa AMIK BSI Pontianak Terima Kuliah Umum

Bertempat di Aula AMIK BSI Pontianak, Kapala Kantor Wilayah DJP Kalimantan Barat memberikan kuliah umum kepada 200-an mahasiswa AMIK BSI Pontianak (Rabu, 6/12). Antusiasme peserta acara ini sangatlah baik, hal ini terbukti dari banyaknya pertanyaan dari peserta acara ini.Tak lupa pemberian cinderamata kepada peserta yang aktif mengikuti acara ini. Turut hadir juga Pimpinan AMIK BSI Pontianak untuk memantau mahasiswanya dalam mengikuti acara ini.

Respon positif diberikan Pimpinan AMIK BSI Pontianak yang mengucapkan banyak terima kasih dengan diadakan acara ini sehingga dapat memberikan bekal kepada mahasiswanya tentang perpajakan yang dapat digunakan untuk melanjutkan studi ke jenjang berikutnya atau jangka panjangnya sebagai bekal di dunia kerja.

Kanwil DJP Kalbar berharap dengan acara ini mahasiswa dapat mengerti tentang pajak secara umum dan pentingnya pajak untuk negara ini. Selain itu, Kanwil DJP Kalbar juga berharap mahasiswa yang mengikuti acara ini dapat menularkan ilmu yang diperoleh kepada mahasiswa lainnya.

Kakanwil DJP Kalbar memberikan kuliah umum perpajakan

 

Kakanwil DJP Kalbar memberikan kuliah umum perpajakan
Suasana Kuliah Umum oleh Kakanwil DJP Kalbar di AMIK BSI Pontianak
Keceriaan mahasiswa yang mengikuti Kuliah Umum
Games untuk mahasiswa agar suasana kuliah umum menjadi lebih hidup
Kankanwil DJP Kalbar memberikan plakat kepada perwakilan dosen AMIK BSI